Gathering AMSA FK Unsri 2011

Posted by Anonim on 07.48

Tepat pada tanggal 17 desember 2011, AMSA FK Unsri menjalankan salah satu kegiatanya dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara anggota AMSA FK Unsri, dengan cara melaksanakan Gathering AMSA FK Unsri pada rumah kak Rio. Para AMSAers diharapkan untuk menggunakan pakaian yang mengandung warna biru, kuning, dan merah dalam satu badan.


Lokasi Gathering, di kediaman kak Rio 09

Acara secara resmi akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, akan tetapi para AMSAer FK Unsri sudah berkumpul jauh sebelum waktu yang ditentukan, mereka mulai berfoto-foto ria bersama-sama dengan yang lain dengan latar back drop AMSA FK Unsri yang telah disiapkan oleh panitia.

Kesempatan untuk berfoto foto

Tepat pada pukul 19.00 WIB acara Gathering AMSA FK Unsri dimulai, dipandu oleh Ira Dwi “LALOD” sebagai host acara tersebut. Setelah menyapa para AMSAer acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari tuan rumah yaitu kak Rio yang terkenal sebagai anggota SMASH yang kemudian mengundurkan diri.
Kata sambutan dari tuan rumah

Setelah memberikan kata sambutan yang sangat menyentuh hati, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari sang ketua pelaksana yaitu kak Clara sang Modus. Kak clara tampil apik dengan baju spongebob memberikan kata pengantar yang cukup singkat jelas dan cukup padat.


"Sang ketua Pelaksana"

Semakin tersentuh oleh kata sambutan yang diberikan oleh kak Clara, para AMSAer disambut kembali oleh kata sambutan dari sang Representative AMSA FK Unsri Sonia sang “Big Boss”, selain memberikan kata sambutan, Big boss juga menjelaskan proker yang akan dilaksanakan oleh AMSA FK Unsri dalam satu tahun kedepan dan sangat menjanjikan... semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar.. amin!!!!


"Presentasi oleh sang representatif"

Setelah memberikan kata sambutan, akhirnya sang host mengucapkan kata yang paling ditunggu oleh semua AMSAers FK Unsri, yaitu waktunya santap malam, mendengar kata itu beberapa pria yang semulanya kurang bersemangat langsung mendapatkan suntikan energi dan langsung menuju “medan perperangan” sebagai frontliner, dan alhasil mereka memulai acara santap malam dan dapat mengambil makanan dengan puasnya tanpa ada halangan yang berarti. Sajian santap malam yang disediakan oleh tim Konsumsi sangatlah enak dan berlimpah, marilah kita ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada kak Eci..



"Suasana Santap Malam"

Setelah puas menikmati santapan yang tidak habis habis, para AMSAers yang kekenyangan dihibur kembali dengan persembahan dari setiap anggkatan dimulai dengan penampilan yang apik dari angkatan 2009 yang diketuai oleh “God know who”. Mereka menyanyikan lagu cherrybelle yang berjudul Dillema... saking hebohnya semua penonton dibuat semakin berdillema dengan datangnya Arief Budiman sang lentik menarikan layaknya personil cherrybelle, gosipnya Arief Budiman adalah sang Koreografer Cherrybelle.


"persembahan dari 2009"

Malam semakin larut, akan tetapi keceriaan terus bergelimpangan di acara gathering tersebut, selanjutnya adalah persembahan dari angkatan 2008 yang diwakili oleh kak Yusuf AKA Ucup, akan tetapi karena tiba ada angin tornado persembahan tersebut batal dan digantikan oleh angkatan 2010 yang menyanyikan AMSA Song secara beramai ramai. Penonton pun dibuat menangis oleh kehebatan dari kumpulan pria dan wanita berbakat dari PDU 2010 tersebut, tak tanggung tanggung mereka melanjutkanya dengan menari layaknya boyband dan girlband dari korea para penonton pun tak henti hentinya teriak “KYAAAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaa!!!!!” dan “Opaaaaaaaaaaaaaa!!” yang mungkin dikarenakan ada personil PDU 2010 yg mirip dengan Kim Bum sang idola tante tante...



Setelah acara persembahan dilanjutkan dengan game cari nama. Game ini bertujuan supaya kakak tingkat dan adek tingkat dapat lebih dekat lagi dan ternyata game ini sangat efektif. Permainan pertama dimulai, korbanya adalah Leo Kolong sang womanizer dimana leo diharuskan mencari seseorang yg bernama....(maaf lupa) dan ternyata leo gagal, sebagai hukumam Leo diharuskan Goyang gayung diantara pohon bambu. Dan permainan terus berlanjut dimana korban kedua adalah Pervinder si jarjit dan Tasya beb beb, dan lain lain


"Bakat Terpendam Leo"

Kemudian acara berlanjut ke para pemenang vote. Disini ada beberapa kategori dimulai dari
kak “terang” sampai “Terangsang”. Pemenang-pemenangnya antara lain adalah, kak adit sebagai kakak “termenung”, kak Clara sebagai kakak “Terang”, kochan sang gender bender memenangkan 2 title sekaligus yaitu kakak terangsang dan kakak termesum, eh kakak ter tampak yang berarti paling sering muncul kalau di acara AMSA. Selanjutnya adalah Ce Inez yang memenagkan dua title sekaligus yaitu kakak tersayang dan...(lupa lagi), dan juga pemenang dresscode terbaik jatuh kepada Arief Budiman. Setelah pengukuhan gelar dilakukan para pemenang tersebut diharuskan untuk melakukan catwalk.

"Para pemenang"

Setelah pengumuman tersebut akhirnya kita masuk ke acara yang paling seru dan juga paling ricuh, lebih ricuh dari pembagian daging kurban di masjid yaitu acara tukar kado, dimana nantinya kado kado tersebut akan saling digilirkan ke orang orang disekitarnya sampai lagu berhenti. Disini dapat kita lihat watak asli dari AMSAer FK Unsri dimana ada yang mencari cari kado yang besar, berat, dan juga kita dapat melihat watak dari kado yang diberikan. Isi kado bermacam- macam dari yang bagus sampai yang tidak masuk di akal seperti penghapus dan korek api... iya KOREK API!!!! Who whould have though that someone would give KOREK API as a present!!. But overall it’s still worth it.


"Suasana Tukar Kado"

setelah acara tukar kado, kegiatan gathering AMSA FK Unsri akan segera berakhir, dimana sang ketua pelaksana kak Clara "sang modus" memberikan kata penutup yang menharukan, banyak yang menjatuhkan air matanya selagi mendengar kata penutup dari kak clara bukan karena tersentuh akan tetapi karena tidak tahu harus pulang bagaimana karena hujan yang sangat deras. Setelah memberikan kata penutup akhirnya acara gathering AMSA FK Unsri selesai... BANZAI AMSA FK Unsri :D


"See you again next year!!"

Photo Album
Part 1
part 2